Kamis, 11 Februari 2010

Prediksi Perempat Final hingga Final Piala Dunia 2010 (Sebuah Prediksi)

Melanjutkan Prediksi Piala Dunia 2010, saya lanjutkan prediksi saya di Babak Perempat Final hingga Final.

Berdasarkan hasil drawing, maka merujuk pada prediksi saya, Paraguay akan berhadapan dengan Brasil, Meksiko akan bertemu dengan Inggris, Argentina akan meladeni Ghana, dan Italia akan menghadapi Spanyol.

Kejutan sepertinya terhenti di babak perempat final ini, dimana Ghana yang mampu menembus perempat final akhirnya takluk di tangan Argentina, dan Paraguay dikalahkan oleh Brasil. sedangkan Meksiko tidak mampu mengatasi Inggris. Satu pertandingan lainnya, yang mempertemuan dua tim juara, ketika Italia yang berpredikat Juara Bertahan, berhadapan dengan Spanyol yang berpredikat Juara Eropa, pertandingan yang seru dan menegangkan, yang akhirnya dimenangkan oleh Spanyol.

Dengan demikian, tim yang lolos ke babak semifinal adalah BRASIL, INGGRIS, ARGENTINA, dan SPANYOL.



SEMIFINAL!!

Di semifinal, Brasil berhadapan dengan Inggris, dan Argentina berhadapan dengan Spanyol. Dalam pertandingan yang sama-sama ketat dan mendebarkan, akhirnya yang mampu melaju hingga babak final adalah Brasil dan Spanyol, sehingga Italia dan Argentina harus berpuas un tuk memperebutkan tempat ketiga.

Di perebutan Juara ketiga, Italia yang antiklimaks ketika melawan Spanyol, akhirnya kembali takluk, kali ini di tangan Argentina yang akhirnya menjadi Juara Ketiga Piala Dunia 2010.


FINAL!!!

Pertandingan yang seru, pertandingan antara Brasil dan Spanyol, dua tim terkuat saat ini, dan menurut prediksi saya, akhirnya yang tgampil sebagai Juara Dunia 2010 adalah Brasil, sehingga Spanyol mampu menjadi Runner Up Piala Dunia 2010.

Demikian ulasan prediksi saya kali ini, untuk skor-skor pertandingan, akan saya sajikan ketika genderang Piala Dunia 2010 sudah ditabuh... Dung.. Dung... Dung.....

0 komentar:

Posting Komentar