Senin, 15 Maret 2010

KUA Kecamatan Pandaan dalam Lomba KUA Percontohan

Sekali lagi Kecamatan Pandaan menunjukkan kapasitas sebagai daerah dengan potensi yang luar biasa dalam berbagai hal. Kali ini, yang menjadi andalan adalah bahwa Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pandaan tadi pagi mewakili Eks Karesidenan Malang dalam Lomba KUA Percontohan Tingkat Jawa Timur.


Wow, sungguh luar biasa. Penilaian sendiri sudah dilakukan tadi pagi, 15 Maret 2010 dengan melihat fisik bangunan dan pelayanan KUA serta data-data secara menyeluruh. KUA yang berada di depan Kantor Kecamatan Pandaan itu tadi terlihat ramai oleh kedatangan Tim Penilai.

Kita doakan semoga KUA Kecamatan Pandaan muncul sebagai juara dan akan mewakili Jawa Timur dalam Lomba KUA Percontohan Nasional mendatang, sehingga akan membawa harum nama Kabupaten Pasuruan pada umumnya dan Kecamatan Pandaan pada khususnya, seperti yang dilakukan SMPN 1 Pandaan dan Kantor Kecamatan Pandaan selaku Sekretariat Tetap Tim Pembina UKS Kecamatan Pandaan yang meraih Juara 4 Lomba Lingkungan Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2009 kemarin….

1 komentar:

KUA KECAMATAN BATUCEPER mengatakan...

Selamat!!!
Semoga KUA Pandaan benar-benar dapat dijadikan contoh dalam pelayanan keagamaan di tingkat kecamatan.
Salam,
KUA Batuceper Kota Tangerang

Posting Komentar