Rabu, 10 Februari 2010

Hasil Drawing Piala Dunia 2010 (Sebuah Prediksi)

Hmmm, Piala Dunia 2010 semakin mendekati harinya, sebagai seorang pecinta sepakbola, saya akan mengeluarkan prediksi yang nanti bisa dinilai keakuratannya, saya sudah melakukan ritual selama seminggu kemarin, dimana setiap jam 10 malam sampai jam 5 pagi saya memejamkan mata (itu kan tidur??!:p), tidak perlu mengetik REG(spasi)VANDICK, semua tulisan saya tuangkan disini.



11 Juni 2010 nanti tim-tim terbaik dunia akan berlaga akan bertarung memperebutkan supremasi tertinggi sepakbola dunia, yang pasti kayaknya hiruk pikuk politik akan mereda pada waktu piala dunia bergulir deh kayaknya.

Nah, sebelum melanjutkan prediksi, ini nih hasil drawing yang telah dilakukan:

Grup A
1. Afrika Selatan
2. Meksiko
3. Uruguay
4. Prancis

Grup B
1. Argentina
2. Nigeria
3. Korea Selatan
4. Yunani

Grup C
1. Inggris
2. Amerika Serikat
3. Aljazair
4. Slovenia

Grup D
1. Jerman
2. Australia
3. Serbia
4. Ghana

Grup E
1. Belanda
2. Denmark
3. Jepang
4. Kamerun

Grup F
1. Italia
2. Paraguay
3. Selandia Baru
4. Slovakia

Grup G
1. Brasil
2. Korea Utara
3. Pantai Gading
4. Portugal

Grup H
1. Spanyol
2. Swiss
3. Honduras
4. Chile

Itu dia hasil drawing tim-tim peserta piala dunia 2010, untuk prediksi, akan saya lanjutkan nanti, tungguuuuuu....

0 komentar:

Posting Komentar